Contoh LKTI Lengkap

Hai sobat, kali ini saya akan membagikan salah satu referensi penting untuk pemburu lomba, khususnya pemburu lomba LKTI atau Lomba Karya Tulis Ilmiah. Jika kalian butuh ide gagasan LKTI yang hangat, buku di bawah ini bisa kalian download secara GRATIS.

Di dalam buku ini ada puluhan ide yang tersusun rapih dalam 200+ halaman. Entah kalian mau cari contoh format LKTI ataupun cari ide untuk LKTI; buku ini sangat tepat untuk dimiliki.


Berikut ini adalah kutipan dari beberpa judul dan latar belakang yang ada dalam buku koleksi LKTI tersebut.

PEMANFAATAN RUNNING TEXT DALAM MENGATASI KEMACETAN MENUJU MEDAN BERHIAS

Pertumbuhan jumlah kenderaan di kota Medan yang semakin pesat dan tidak diikuti dengan peningkatan sarana dan prasarana jalan yang memadai berdampak pada terjadinya kemacetan lalu lintas terutama pada jam-jam sibuk. Tingginya arus lalu lintas Pagi hari diantara jam 7.30 wib sampai dengan jam 9.30 wib siang hari pada jam istirahat jam 12.00 wib sd. Jam 13.30 dan sore hari mulai dari jam 16.30 wib sd. 19.00 wib. Wilayah kemacetan terjadi di jalan-jalan utama di pusat kota terutama di wilayah perkantoran, pusat perbelanjaan dan daerah industri.

Dari data statistik Kota Medan bahwa pertumbuhan kenderaan sebesar 19,85% dapat dilihat bahwa perkembangan jumlah kenderaan dari tahun ke tahun mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan. Walaupun kondisi kemacetan belum separah kota Jakarta tetapi alangkah lebih baik jika pihak pemerintah kota Medan sudah harus berbenah diri dari sekarang sebelum semua menjadi lebih parah. Melihat tingkat pertumbuhan ekonomi yang juga semakin meningkat, tentu saja akan meningkatkan daya beli masyarakat sesuai kebutuhan sarana transportasi. Apalagi sarana angkutan umum di kota Medan ini masih kurang diminati kalangan menengah ke atas dengan alasan rawan tindakan kriminal, supir yang ugal-ugalan, panas dan berbagai ketidaknyamanan dialami saat naik kenderaan umum.


SISTEM TEKNOLOGI ROBOTIKA UNTUK MENDETEKSI DAN MENGHITUNG DEBIT SAMPAH-SAMPAH YANG ADA DI SUNGAI SERTA MEMBERIKAN SINYAL PERINGATAN KE DINAS KOTA MEDAN

Sampah merupakan barang yang dianggap sudah tidak terpakai dan dibuang oleh pemilik/pemakai sebelumnya, tetapi masih bisa dipakai atau dikelola dengan prosedur yang benar, ucap basriyanta. Apa itu sampah menurut saya adalah segala objek baik itu padat, cair, gas maupun yang masih bisa didaur ulang maupun tidak yang sifatnya dapat merusak kehidupan/lingkungan. Menurut Prof. Ilmi sumber sampah domestik Pemko Medan adalah dari sisa rumah tangga yang terdiri dari 21 Kecamatan dan 151 Kelurahan dengan total produksi 1.400 ton per hari dan 5 % nya dibuang di sungai atau sekitar 70 ton, Fantastik bukan!.

Sungai yang mengalirkan air merupakan kebutuhan pokok yang diperlukan oleh masyarakat. Kenyataan nya masih ada sungai di medan yang tercemar oleh sampah.

MEMANFAATKAN SAMPAH BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA TEKNOLOGI VERTIKULTUR UNTUK KOTA MEDAN BERSIH, HIJAU, ASRI DAN SEHAT

Manusia sebagai bagian dari tatanan ekosistem alamiah dan artifisial merupakan makhluk biologis berakal yang selalu berusaha memenuhi kebutuhan hidup guna mempertahankan dominasi dan eksistensinya sebagai pemuncak utama rantai kehidupan. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya tersebut, manusia selalu melakukan usaha eksplorasi dan eksploitasi sumberdaya yang ada termasuk sumberdaya lahan. Lahan dibutuhkan bagi manusia untuk bisa membangun sistem kehidupannya secara lengkap, pertama sebagai tempat pertumbuhan bahan pangan yang akan dikonsumsi serta penumbuh tanaman yang memasok oksigen dan menyeimbangkan lingkungan sekitarnya, kedua sebagai tempat untuk membangun tempat tinggal atau rumah serta berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk menggerakkan roda kehidupan manusia tersebut. Intervensi manusia untuk memenuhi kebutuhan tersebut yang berkaitan langsung terhadap lahan selalu menimbulkan konflik yang mengarah kepada ketidakseimbangan lingkungan.

Masih ada banyak gagasan menarik yang bisa kalian baca dalam buku ini. Langsung saja, jika kalian ingin mendownloadnya, klik link berikut:

http://destyy.com/q485mR

Comments

Popular posts from this blog

Laporan Praktikum Biologi Perikanan : Seksualitas Ikan

Makalah Teknik Pengemasan Dengan Kemasan Kertas

Laporan Mikrobiologi Dasar : Identifikasi Jamur